Minggu, 14 Maret 2010

Surat Kuasa Khusus

Law Office
TAUFIQ NUGROHO, SH & ASSOCIATES
Advokat, Pengacara dan Penasehat Hukum
Sragen – Jawa Tengah
Jl. Irian RT.02/V, Nglorog, Sragen, Jawa Tengah. Telp. 081 548 300 783



SURAT KUASA KHUSUS
No.02/SKK/I/2010



Yang bertanda tangan dan atau cap jempol dibawah ini :
SUPARNO Bin LOSO, umur 30 tahun, agama islam, pekerjaan Pedagang, alamat di Ngasem RT.31, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Dalam hal ini memilih tempat kedudukan (domicilie) hukum dikantor kuasanya, dengan ini memberi kuasa kepada TAUFIQ NUGROHO, SH. Advokat berkedudukan dan berkantor di Jl. Irian RT.02/V, Nglorog, Sragen, Jawa Tengah, selanjutnya disebut sebagai ........................................................................................................….. PENERIMA KUASA.

---------------------------------------------- K H U S U S -----------------------------------------------

Untuk dan atas nama pemberi kuasa dikuasakan untuk mengurus dan mewakili pemohon dalam perkara cerai talak di pengadilan Agama Sragen terhadap istrinya bernama SRI SUPARNI Binti PADMO HARTONO, umur 29 tahun, agama islam, pekerjaan PNS, alamat di Ngasem RT.31, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, sebagai termohon.

Untuk itu penerima kuasa diberi hak dan wewenang untuk menerima dan atau memberikan keterangan-keterangan atau penjelasan-penjelasan, khususnya yang ada hubungannya dengan perkara tersebut diatas, membuat menandatangani serta mengajukan surat-surat, permohonan-permohonan, membuat gugatan, gugatan balik, eksepsi/keberatan, jawaban-jawaban, mengajukan saksi-saksi dan atau bukti-bukti yang berhubungan dengan perkara tersebut, menerima dan menolak saksi-saksi dan atau bukti-bukti yang diajukan pihak lawan, mengusahakan perdamaian baik didalam maupun diluar persidangan, meminta dan atau mengambil putusan, mengajukan upaya hukum banding, kasasi, peninjauan kembali, serta tindakan lainnya yang dianggap perlu.
Surat kuasa ini diberikan dengan hak substitusi.
Demikian surat kuasa ini dibuat dan ditandatangani oleh pemberi kuasa dan penerima kuasa diatas meterai yang cukup.





Sragen, 01 Pebruari 2010
PENERIMA KUASA PEMBERI KUASA








TAUFIQ NUGROHO, SH SUPARNO Bin LOSO

Tidak ada komentar: